Sukses

Pria Terborgol Tenggelam di Kali Sunter Curi Tabung Gas

Sebelum menceburkan diri ke Kali Sunter, Sahuri ternyata sebelumnya mencuri tabung gas elpiji. Jasadnya ditemukan dengan tangan terborgol.

Sahuri alias Sudrun (35) yang jasadnya ditemukan di Kali Sunter, Jakarta Timur, ternyata seorang pencuri. Sebelum tercebur ke kali, Sahuri mencuri tabung gas elpiji.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, korban ternyata baru saja mencuri tabung gas milik warga," kata Kapolsek Makasar Kompol Sutarjo di kantornya, Jakarta Timur, Jumat (24/1/2014).

Sutarjo mengatakan, ketika itu Sahuri tertangkap basah oleh warga sedang mencuri. Salah seorang warga langsung memborgol tangan Sahuri. Saat akan digelandang ke Mapolsek Makasar, warga Kompleks Taman Pondok Gede RT 2 RW 1, Jatirahayu, Bekasi, Jawa Barat itu melarikan diri.

"Korban kabur dalam posisi tangan terborgol dan memilih menceburkan diri ke Kali Sunter," lanjutnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan terkait penyebab kematian korban. 6 Saksi sudah dimintai keterangan.

"Kami masih menyelidiki apakah korban meninggal karena tenggelam atau dianiaya. Ini juga terkait dengan proses hukum selanjutnya," tandas Sutarjo. (Ado/Sss)

Baca juga:
Ini Identitas Jasad Pria Terborgol Ngambang di Kali Sunter
Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter
[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya
Mayat Janin Perempuan Gegerkan Warga Menteng Dalam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini