Ini Identitas Jasad Pria Terborgol Ngambang di Kali Sunter

Oleh Ahmad Romadoni pada 24 Jan 2014, 13:48 WIB
Diperbarui 24 Jan 2014, 13:48 WIB
mayat-ilustrasi-131024b.jpg
Perbesar
Sosok jasad pria yang ditemukan hanyut dalam posisi terborgol terungkap. Dia adalah Sahuri alias Sudun (36). Identitas korban dietahui saat istrinya datang ke Polsek Makasar, Jakarta Timur setelah menonton berita di televisi.

"Istrinya Nurmalasari datang ke Polsek dan menjelaskan semuanya," kata Kapolsek Makasar Kompol Sutarjo pada wartawan di kantornya, Jumat (24/1/2014).

Sutarjo mengatakan, Sahuri merupakan warga Komplek Taman Pondok Gede RT 2 RW 1, Jatirahayu, Pondok Melati, Jakarta Timur. Sehari-hari dia bekerja sebagai pemulung.

"Korban pamit pada istrinya sekitar pukul 03.00 WIB untuk memulung di wilayah Cipayung," terangnya.

Sementara, terkait borgol yang mengikat pada tubuh Sahuri, Sutarjo masih melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi.

"Sejauh ini sudah 6 saksi yang kami periksa. Semua masih didalami," tandas Sutarjo.

Sahuri ditemukan hanyut dengan tangan terborgol di Kali Sunter, tepatnya di Gang Radar Utara, RT 06 RW 09, Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Kamis 23 Januari sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Jasad Sahuri ditemukan oleh seorang pemancing ikan yang curiga melihat adanya benda mengapung. Pemancing yang mengaku bernama Jon menduga benda tersebut adalah boneka yang hanyut. Ia pun menggaet jasad dengan menggunakan alat pengait yang biasa digunakan pemulung. Lalu menyadari itu bukan boneka, melainkan jasad seorang pria. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter
[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya
Mayat Janin Perempuan Gegerkan Warga Menteng Dalam

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya