Sukses

[VIDEO] Ratusan Toko Pasar Baru Merugi Akibat Banjir

Banjir di sejumlah kawasan Ibukota masih merendam beberapa ruas jalan Pasar Baru. Selain itu, kawasan perbelanjaan juga ikut terendam air.

Banjir akibat luapan anak Kali Ciliwung tak hanya merendam sejumlah ruas jalan di Pasar Baru dan Gunung Sahari Raya. Banjir juga merendam pusat perbelanjaan di Pasar Baru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (23/1/2014), aktivitas jual beli di Pasar Baru lumpuh lantaran banjir yang masih menggenangi kawasan ini.

Akibat banjir ini, ratusan toko di Pasar Baru ini merugi. Memang belum ada perhitungan secara resmi dari pemerintah maupun BPBD DKI Jakarta, berapa jumlah kerugian yang dialami.

Intensitas hujan di kawasan ini cukup ringan. Namun harus tetap waspada, mengingat informasi pagi tadi status Bendungan Katulampa masih Siaga III. Tidak menutup kemungkinan banjir kembali terjadi. (Nfs/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Banjir Lumpuhkan Ekonomi Hingga Rendam TPU Karet Bivak
Sejumlah Ruas Jalan Jakarta yang Masih Tergenang Banjir
Ketika Banjir Besar Terjang Batavia pada 1918

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini