Sukses

Banjir Surut, Pelayanan SIM di Daan Mogot Kembali Dibuka

Pelayanan di Kantor Satpas Polda Metro Jaya di Jalan Daan Mogot yang sebelumnya tutup akibat banjir, hari ini sudah dibuka kembali.

Kondisi Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, yang sempat terendam banjir beberapa waktu lalu, kini telah bisa dilewati kendaraan seiring dengan surutnya ketinggian air. Pelayanan di Kantor Satuan Pelayanan Administrasi (Satpas) Polda Metro Jaya yang sebelumnya tutup akibat banjir, hari ini sudah dibuka kembali.

"Pelayanan pembuatan SIM sudah kembali berjalan normal, tadi sekitar pukul 09.00 WIB sudah kembali dibuka," kata petugas SIM, Efri saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (22/1/2014).

Pelayanan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) telah kembali dibuka sejak pukul 09.00 WIB. Efri menambahkan, pelayanan pembuatan SIM pada 2 hari lalu memang terganggu akibat banjir yang menggenangi akses jalan yang menuju ke Kantor Satpas.

"Tapi saat ini akses jalannya sudah bisa dilewati, jalan sudah kering sebagian," tambah Efri.

Jalan Daan Mogot memang langganan banjir. Ketika tergenang, jalan ini lumayan berbahaya bagi pengguna jalan. Sebab, banyak lubang terdapat di sana, baik di jalur Transjakarta maupun arteri. Ketika air menutupi, lubang-lubang itu mustahil terlihat oleh para pengguna jalan. (Ado/Ism)

Baca juga: 
Kantor Satpas Daan Mogot Terendam, Pelayanan SIM Terhenti
Evakuasi Banjir Bayar Rp 200 Ribu, Cuma Ada di Green Garden
Banjir Setinggi 80 Cm Rendam Jembatan Gantung Daan Mogot
Foto-foto Macet Total di Daan Mogot
Tergerus Air Hujan, Waspadai Jalan-jalan Rusak Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.