Sukses

Istri Pertama Pilih SBY, Loyalis Anas Minta Cerai

Belum habis kesedihannya ditinggal Anas yang mendekam di Rutan KPK, kini Tri Dianto harus merelakan istri pertamanya pergi.

Loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto tengah dirundung masalah. Belum habis kesedihannya ditinggal mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang mendekam di Rutan KPK karena kasus gratifikasi proyek Hambalang, kini dia harus merelakan istri pertamanya pergi.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu mengaku akan menceraikan sang istri pertama. Penyebabnya, karena sang istri yang merupakan Wakil Ketua DPRD Cilacap dari Partai Demokrat itu kembali menjadi caleg partai besutan SBY itu.

"Istri pertama saya namanya Hj Tun Paskorina. Dia masih di Demokrat, saya di PPI, jadi ya biasa dia maju lagi jadi caleg Demokrat karena sekarang kan jadi Wakil Ketua DPRD dari Demokrat," ungkap Tri saat berkomunikasi dengan Liputan6.com di Jakarta, Selasa (21/1/2014).

Menurutnya, ia tidak melarang sang istri untuk tetap menjadi caleg Partai Demokrat. Hanya saja jangan meninggalkan anak-anaknya.

"Boleh nyaleg, tapi ya biasa saja, jangan kampanye, karena anak-anak kasihan ditinggal terus. Eh malah makin menjadi-jadi, kampanye bikin ini, bikin itu, lalu aku sarankan suruh mundur saja dia ndak mau," bebernya.

"Katanya ikut SBY selalu ada pilihan, dia milih Demokrat ketimbang milih saya. Lalu saya bilang, ya sudah kamu di Demokrat, saya di PPI, kalau kaya gitu kita cerai saja," imbuh Tri.

Meski begitu, Tri Dianto mengaku tidak masalah harus kehilangan 1 istri karena perbedaan organisasi. Sebab, ia masih memiliki 2 istri lagi.

"Masih ada sisa 2 lagi. Jadi ndak pusing," tukas Tri Dianto. (Mut/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini