Sukses

[VIDEO] Makanan Siap Saji Pemirsa SCTV untuk Korban Banjir

Tim Pundi Amal SCTV menyerahkan bantuan bagi korban banjir di kawasan Cawang, Jaktim. Bantuan tersebut berupa makanan siap saji.

Kebahagiaan terpancar di wajah pengungsi banjir yang ada di kawasan Cawang, Jakarta Timur, ketika mereka menerima makanan cepat saji yang dibawakan tim Pundi Amal SCTV. Bantuan diserahkan di posko pengungsian yang ada di ruang bawah tanah sebuah pusat waralaba di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Minggu 19 Januari 2014.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (20/1/2014), mereka menyambut antusias bantuan yang berasal dari pemirsa setia SCTV itu, tak terkecuali anak-anak yang ikut mengungsi bersama orangtua mereka.

Hari ini tim Pundi Amal akan kembali memberikan bantuan kepada warga banjir di Kelurahan Cikoko dan Kelurahan Pengadegan, Jakarta Selatan. Bantuan yang akan diberikan berupa makanan siap saji, pakaian dalam wanita, dan pakaian untuk warga lainnya. (Ado)

Baca juga: 
Titik Banjir Tinggi di Jakarta Utara
Tinggi Air Bendungan Katulampa Naik Jadi 130 cm
Hujan Deras, Banjir di Depan MOI Kelapa Gading Makin Tinggi
Sudah Terobos Banjir dan Perahu Bocor, Warga Tolak Dievakuasi
Warga Kampung Pulo: Banjir Pusing, Abis Banjir Apalagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.