Sukses

[VIDEO] Ajaib, Balita Selamat 3 Jam Nyangkut di Kolong Jembatan

Seorang balita selamat kendati lebih dari 3 jam tersangkut di kolong jembatan dan terendam banjir di Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Meski dikelilingi anak-anaknya, wanita ini terus meratap. Bukan tanpa alasan, anaknya yang berusia 4 tahun hilang terseret derasnya arus banjir di Tolitoli, Sulawesi Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (17/1/2014), Ali sang kakak masih kaget. Betapa tidak, sang adik Siti Nazwa atau Nining terseret arus sungai ketika mereka bermain di sekitar jembatan.

Warga pun beramai-ramai menyisir sungai dan kolong jembatan. Ratusan warga tumpah menjadi satu. Mereka mencari Nining yang diduga tersangkut di kolong jembatan.

Lebih dari 3 jam tanpa hasil. Namun, kekuasan Tuhan-lah jawabannya. "Masya Allah," seru beberapa warga berbarengan saat menemukan Nining tersangkut di kolong jembatan.

Di bawah dekapan sang ibu, balita yang lolos dari maut itu pun dilarikan ke Rumah Sakit Umum Mokopido, Tolitoli. Tim medis pun langsung memeriksa kondisi kesehatan bocah perempuan tersebut. (Ans/Sss)

Lihat juga:

[VIDEO] 1 Bocah Tenggelam Ditemukan, Posko SAR Ambruk

[VIDEO] 2 Jasad Bocah Hanyut di Kali Ciliwung Ditemukan

2 Perahu Tim SAR Cari 2 Bocah SD Hanyut di Kali Pesanggrahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini