Sukses

Urai Kemacetan, Kompol Doni `Ditabrak` Truk di Tanjung Priok

Truk kontainer menabrak sepeda motor yang ada di depan Kompol Doni, pemotor tersebut jatuh di kolong kontainer. Sedangkan Doni terpental.

Kejadian nahas dialami Wakasat Lantas Polres Jakarta Utara Kompol Doni Hermawan. Polisi berumur 33 tahun ini tertabrak sepeda motor yang dihantam truk kontainer bernomor polisi B 9092 HJ di Jalan Cakung-Cilincing, tepatnya di depan PT Indofood, Jakarta Utara.

Peristiwa itu bermula ketika di  jalan tersebut terjadi kemacetan parah akibat genangan, Kamis (16/1/2013) dini hari. Bentrokan antar warga di depan Pos 8 Kawasan Berikat Nusantara Tanjung Priok juga membuat tumpukan warga. 

Doni pun berusaha mengurai kemacetan. Namun tiba-tiba truk menabrak pengendara sepeda motor hingga mengenai Doni. Akibatnya, Doni pun mengalami luka-luka.

"Tiba-tiba kontainer menabrak sepeda motor di depan korban, korban tersebut jatuh di kolong kontainer sedang Kompol Doni terpental ke kiri," kata Wadirlantas Polda Metro Ajun Komisaris Besar Polisi Sambodo, Jakarta, Kamis (15/1/2014).

Kini, Doni tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Ananda, Bekasi. Sementara polisi mengamankan truk kontainer beserta sang sopir, guna menjalani pemeriksaan. Beberapa saksi juga dimintai keterangan guna penyelidikan kasus ini lebih lanjut. (Rmn/Yus)

Baca juga:

Tewaskan 7 Orang, Dul Tidak Ditahan
Tabrak Lari, Penjual Kopi Keliling Tewas di Tol Tanjung Priok
Lalu Lintas Jakarta Padat Merayap, Sebagian Tergenang Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.