Sukses

[VIDEO] RS Terendam, Pasien Dievakuasi ke Lantai 2

RS Subki Abdul Kadir, Bekasi, Jabar, terendam sekitar 1 meter. Tim SAR mengevakuasi para pasien rawat inap ke lantai 2.

12 Kecamatan di Kota Bekasi, Jawa Barat, terendam banjir. Ribuan rumah dan fasilitas umum seperti rumah sakit dan sekolah pun terendam antara 1 hingga 2 meter.

Luapan Kali Bekasi membuat Kota Bekasi dikepung banjir. Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (13/1/2014), Rumah Sakit Subki Abdul Kadir terendam sekitar 1 meter. Tim SAR pun mengevakuasi para pasien rawat inap ke lantai 2 rumah sakit tersebut.

Tak hanya rumah sakit. Dua perumahan di Depok, Jawa Barat, turut terendam akibat jebolnya tanggul. Banjir juga merendam sekolah dan ribuan rumah warga di sejumlah perumahan. Praktis, aktivitas masyarakat lumpuh.

Sejak pagi tadi, tim gabungan TNI dan Polri bahu-membahu memperbaiki Tanggul Kali Laya yang jebol. Hingga Senin siang, ratusan rumah di Perumahan Bukit Cengkeh dan Cimanggis Country di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, masih terendam banjir. (Ans/Sss)

Baca juga:

Ini Status Terakhir Ketinggian Debit di Sejumlah Pintu Air

Banjir, Sejumlah KRL Dibatalkan

Tanggul Kali Laya Jebol, Sejumlah Perumahan Depok Terendam Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini