Sukses

Sketsa Pelaku Penembakan Brigadir Nurul di Bogor Disebar

Polisi telah menyebarkan sketsa gambar wajah pelaku di seluruh markas kepolisian di Bogor, hari ini.

Polisi masih terus memburu pelaku penembakan anggota polisi Unit Reskrim Polsek Klapanunggal, Brigadir Anumerta Nurul Affandi. Polisi telah menyebarkan sketsa gambar wajah pelaku di seluruh markas kepolisian di Bogor, hari ini.

"Kemarin sore pascakejadian kami langsung membuat sketsa pelaku dan akan kami cocokkan dengan keterangan dari Mabes Polri," papar Kapolres Bogor AKBP Asep Safrudin usai memimpin upacara pemakaman Brigadir Anumerta Nurul di Taman Makam Bahagia, Desa Cikeas Udik, Bogor, Sabtu (11/1/2014).

Menurut Kapolres, sketsa akan disebar di seluruh Mapolsek seluruh Bogor. Selain itu juga seluruh petugas kepolisian, masih terus melakukan pengejaran terhadap pelaku dengan menggelar razia dan patroli di beberapa titik.

"Kami terus melakukan pengejaran dan seluruh unit Polres Bogor diback-up oleh Mabes Polri dan Polda Jabar untuk menangkap pelaku secepatnya," ucap Asep.

Brigadir Anumerta Nurul Affandi meninggal ditembak pelaku pencurian kendaraan bermotor di tempat makan Rujak Bengkel Teh Titin, yang berada di Jalan Raya Narogong KM 27, Bogor Jumat 10 Januari 2014.

Dia dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Cikeas dan upacara pemakaman dilakukan secara kemiliteran. Brigadir Nurul meninggalkan seorang istri dan bayi berusia 3,5 bulan. (Mvi/Ein)

Baca juga:

Kapolda Jabar Gendong Bayi Polisi Korban Penembakan di Bogor
Polisi Korban Penembakan di Bogor Naik Pangkat
Lokasi Penembakan Briptu Nurul Dekat Polsek Klapanunggal


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini