Sukses

[VIDEO] Ancol Pesta Kembang Api, Jokowi-Rhoma Duet di Bundaran HI

Ada 3 titik pesta kembang api di Ancol yakni di Pantai Carnaval, Beachpool dan Putri Duyung Cottage. Jokowi-Rhoma nyanyi Darah Muda.

Perayaan malam Tahun Baru juga akan digelar di Ancol, Jakarta Utara. Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam pergantian tahun di Ancol akan dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV,  Senin (30/12/2013), panggung konser musik di Pantai Carnaval Ancol, terus disiapkan menyambut malam pergantian tahun besok yang rencananya akan dimeriahkan artis-artis papan atas. Meski puncak kemeriahan malam Tahun Baru 2014 baru berlangsung besok, namun kawasan Ancol tetap ramai dipadati pengunjung yang ingin mengisi waktu liburan.

Warga memilih berlibur hari ini untuk menghindari kemacetan yang biasa terjadi saat malam Tahun Baru. Rencananya, pergantian tahun di Ancol juga akan disemarakkan dengan pesta kembang api di 3 titik, yakni di Pantai Carnaval, Beachpool dan Putri Duyung Cottage.

Sementara itu, panggung duet Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi dan Raja Dangdut Rhoma Irama di depan Bundaran Hotel Indonesia, mulai dibangun hari ini. Setidaknya ada 12 panggung hiburan yang akan digelar di sepanjang jalan Sudirman-Thamrin untuk menyambut malam pergantian tahun.

Sejumlah panggung dan tenda yang akan menjadi lokasi Jakarta Night Festival terus dibangun. Untuk yang kedua kalinya, malam pergantian tahun akan dimeriahkan dengan beragam pentas musik dan seni bagi masyarakat Ibukota yang digelar di 12 titik.

Rencananya di panggung utama JNF di depan Bundaran HI inilah, Jokowi akan berduet dengan Rhoma Irama mendendangkan lagu Darah Muda. (Adi/Sss)

Baca Juga:

Malam Tahun Baru, Jalan Malioboro Tetap Dibuka untuk Kendaraan
Tahun Baruan di Puncak Merapi Dilarang
[VIDEO] Jalan Pantai Kuta Ditutup Jelang Malam Tahun Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini