Sukses

Bersiap! Pengumuman CPNS Pemprov Sumut Diumumkan Dini Hari Nanti

Setelah ditunda selama dua hari, akhirnya Pemprov Sumut akan mengumumkan hasil ujian CPNS dini hari nanti.

Setelah ditunda selama dua hari, akhirnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprov Sumut) akan mengumumkan hasil ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Sabtu 28 Desember 2013 pukul 00.00 WIB dini hari nanti. Pengumuman bisa dilihat di website resmi Pemprov Sumut www.sumutprov.go.id.

"Nanti malam pengumuman CPNS Pemprov Sumut sudah bisa dilihat di website resmi Pemprov," ujar Sekretaris Daerah  Sumut, Nurdin Lubis kepada Liputan6.com di Medan, Jumat (27/12/2013) sore.

Selain di website resmi, Nurdin menambahkan, pengumuman CPNS juga bisa dilihat di beberapa media cetak lokal di Medan.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, seharusnya pengumuman CPNS Pemprov Sumut ini dilakukan 24 Desember lalu. Namun karena ada perubahan kebijakan dari pemerintah pusat, pengumuman diundur.

"Awalnya disepakati pemerintah pusat yang akan mengumumkan. Tapi tanggal 19 Desember kami diundang Kemenpan ke Jakarta dan diputuskan pengumuman dilakukan pemerintah daerah," tambah Nurdin yang didampingi Kepala BKD Pemprov Sumut, Padapotan Siregar. (Tnt)

Baca juga:
PNS, Pilihan Pekerjaan Demi Menyenangkan Hati Orangtua
129 Peserta Lolos Seleksi CPNS Kemendagri
Kenapa Lulus Passing Grade Belum Tentu Lolos Seleksi CPNS?




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini