Sukses

[VIDEO] Mobil Rombongan Pekerja Terjun ke Sungai, 1 Tewas

Sedikitnya 1 penumpang tewas dan belasan lainnya terluka dalam kecelakaandi Magetan, Jawa Timur.

Sebuah minibus berpenumpang rombongan pekerja proyek sebuah bank terjun ke sungai di Magetan, Jawa Timur. 1 Penumpang tewas dan belasan lainnya terluka.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (19/12/2013), polisi dan warga langsung mengevakuasi korban tewas, sedangkan korban luka langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Diduga karena tidak mengetahui kondisi jalan yang menikung tajam, minibus berpenumpang belasan orang, langsung terjun ke sungai.

Kecelakaan ini mengakibatkan jalur alternatif Madiun menuju Magetan, macet total. Pengemudi minibus pun langsung diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, sebuah bus jurusan Bandung-Garut terguling di Jalan Raya Tutugan, Leles Garut, Jawa Barat, setelah bertabrakan dengan truk yang datang dari arah berlawanan. Menurut sopir bus, penyebab kecelakaan akibat rem bus yang tiba-tiba blong sehingga laju bus tak bisa dikendalikan.

Dari 30 penumpang bus, hanya 11 orang menderita luka ringan. Para penumpang berganti kendaraan untuk melanjutkan perjalanan. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.