Sukses

Batas Waktu Penutupan Pintu Tol Dalam Kota Belum Ditentukan

Keputusan batas waktu ujicoba penutupan pintu tol ini masih menunggu hasil evaluasi ujicoba tersebut.

Kemacetan yang terjadi di ibukota menuntut pemerintah mencari solusi baru. Salah satu yang dilakukan adalah ujicoba penutupan beberapa pintu tol dalam kota yang sering menjadi titik kemacetan.

Meski baru dimulai hari ini, penutupan yang dilakukan Polda Metro Jaya dan PT Jasa Marga itu dilaksanakan sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Nanti kita tunggu kebijakan dari pimpinan seperti apa dan lihat hasil evaluasinya," ujar Kepala Induk Jaya I Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Polisi Tatik saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (16/12/2013).

Tatik menjelaskan, penutupan itu nantinya akan dievaluasi dan dilihat hasilnya. Apakah berjalan sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. Tak hanya itu, masukkan dari masyarakat juga sangat diperlukan untuk mengevaluasi ujicoba penutupan tersebut.

Pantauan Liputan6.com, ujicoba penutupan pintu masuk Tol Semanggi I mulai dilakukan hari ini dimulai sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Sedangkan pintu keluar Pancoran, Tegal Parang, dan Dharmais ditutup mulai pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB. (Rmn/Ism)

Baca juga:
Imbas Penutupan Pintu Tol , Semanggi Macet Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini