Sukses

Polisi: Perampok Rumah Mantan Direktur Telkom Bersenjata Api

Kabid Humas Polda Metro Rikwanto memastikan, korban didatangi 4 pelaku.

Polisi masih terus mengejar pelaku percobaan perampokan yang terjadi di sebuah rumah milik mantan Direktur PT Telkom berinisial MN di Jalan Paseban Raya, Senen, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/12/2013) malam.

Berdasarkan informasi dari putra korban, yakni Arham, pelaku perampokan berjumlah 5 orang. Namun hingga kini hal tersebut masih simpang siur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto memastikan bahwa kawanan perampok yang mencoba mencuri sepeda motor Sport Honda CBR milik Arham berjumlah 4 orang.

"Korban didatangi 4 orang pelaku dengan senjata api," kata Rikwanto dalam pesan singkatnya yang diterima Liputan6.com, Rabu (4/11/2013).

Rikwanto membenarkan bahwa salah satu dari 4 pelaku tersebut membawa senjata api ketika mencoba melakukan percobaan perampokan tersebut.

"Ciri-ciri pelaku yang menggunakan senpi berbadan kurus, langsing, menggunakan celana pendek. Dengan pakai topi dan tinggi sekitar 165 centimeter," jelas Rikwanto. (Han/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.