Sukses

[VIDEO] Lucunya Pancake Kreasi Bocah-bocah Bali

Sesuai imajinasi, aneka buah, cokelat, hingga es krim pun dikreasikan menjadi bentuk-bentuk pancake nan lucu-lucu.

Siapa yang tidak suka pancake? Tidak hanya suka menyantapnya, ternyata anak-anak di Kuta, Bali, ini juga bersemangat untuk belajar membuatnya.

Tidak perlu khawatir, dengan pengawasan ekstra, anak-anak dapat terhindar dari berbagai macam bahaya saat berkreasi di dapur, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (29/11/2013).

Di balik menu favorit mereka ini, anak-anak bisa belajar mengenal bahan-bahan makanan, seperti telur, tepung, susu, dan margarin cair yang kemudian diaduk hingga menyatu.

Mereka lebih bersemangat saat menghias pancake. Sesuai imajinasi, aneka buah, cokelat, hingga es krim pun dikreasikan menjadi bentuk-bentuk pancake nan lucu-lucu.

Dengan mengajak belajar memasak bersama, anak-anak dapat belajar menghargai makanan. Sehingga mereka pun lahap menyantap hidangan hingga tidak ada yang terbuang sia-sia. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini