Sukses

Teganya, Perampok Tembak Bocah 10 Tahun di Salon Kuku

Teganya para penembak yang beraksi di sebuah salon kuku di kawasan Miami itu. Nyawa bocah 10 tahun itu dicabut dengan peluru mereka.

Teganya para penembak yang beraksi di sebuah salon kuku di kawasan Miami. Mereka tak pandang bulu saat menghabisi nyawa korbannya. Meskipun hanya seorang anak kecil.

Aaron Vu yang masih berusia 10 tahun pun meregang nyawa di tangan mereka, di depan orang tuanya di salon kuku itu. Demikian seperti dilansir dari News.com.au yang dimuat Liputan6.com, Senin (29/11/2013).

Aaron Vu berada di salon kuku yang dimiliki oleh orangtuanya ketika orang-orang bersenjata itu menyerbu masuk ke toko hampir waktu tutup.

"Mereka jelas tidak berpikir dua kali untuk mencabut kehidupan manusia, dan mereka akan melakukannya lagi. Ini bukan waktu untuk hening. Ini bukan waktu untuk khawatir tentang pencurian," kata detektif Alvaro Zabaleta Herald.

Sosok kedua penembak bocah malang itu terekam kamera CCTV salon. Aaron pun meninggal dunia di lokasi penembakan, sementara Nam Vu, ayahnya yang berusia 42 tahun kritis akibat terkena tembakan juga.

"Lynn Vu, ibu Aaron dan beberapa pelanggan berada di salon pada saat itu," demikian tulis Miami Herald.

Dari hasil rekaman CCTV yang sudah diteliti, wajah seorang pria bersenjata terlihat ditutup mengenakan kemeja hitam dan ikat kepala merah. Sedangkan tersangka kedua mengenakan kemeja merah pada kepalanya seperti topeng ski. Rekaman tersebut juga menunjukkan orang-orang menyerbu ke toko itu dengan tembakan membabi-buta. Beberapa menit kemudian, salah satu dari mereka keluar membawa tas wanita.

Berbekal sosok yang kemudian disebarkan melalui gambar, polisi di Miami memburu penembak bocah 10 tahun di depan orangtuanya, yang juga melakukan perampokan dengan kekerasan di salon kuku itu.

Kini, foto kedua penembak itu pun telah menghiasi seluruh penjuru Miami. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini