Sukses

Kebakaran Hebat Landa Kawasan Sekitar RSPAD Jakarta Pusat

Hingga kini api masih berkobar di lokasi kejadian. Petugas terus memadamkan api dibantu para warga setempat.

Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di kawasan Kwitang, Jakarta Pusat. Kebakaran terjadi di samping kompleks RS Pusat TNI Angkatan Darat Gatot Subroto.

"Armada yang dikerahkan seluruhnya dari kami. Juga dikirim dari bantuan wilayah. Totalnya ada 32 unit mobil pemadam," kata Abdullah, petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (19/11/2013).

Hingga kini, petugas masih terus melakukan pemadaman di lokasi kejadian. Abdullah belum mendapat laporan jenis bangunan yang terbakar.

"Apakah pemukiman atau perkantoran? Karena di lokasi itu juga banyak perkantoran," ujar Abdullah lagi. "Api dari kawasan di samping RSPAD."

Hingga kini api masih berkobar di lokasi kejadian. Petugas terus memadamkan api dibantu para warga setempat. Belum ada informasi kerugian maupun korban. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.