Sukses

[VIDEO] Ditemukan! Mayat Dalam Karung di Tol Padaleunyi

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbungkus karung di dalam sungai di Jalan Tol Padaleunyi. Mayatnya dalam kondisi mengenaskan.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbungkus karung di dalam sungai di Jalan Tol Padaleunyi Kabupaten Bandung Jawa Barat. Diduga kuat, pria paruh baya itu merupakan korban pembunuhan.

Jalan Tol Padaleunyi kilometer 153 terlihat lebih ramai. Diduga dari atas jembatan tol itulah karung yang berisi mayat pria tengah baya itu dibuang.

Mayat itu pertama kali ditemukan warga yang hendak menuju sawah. Kondisi korban sangat mengenaskan, lehernya terjerat kawat dengan tangan terikat. Luka ditemukan di bagian hidung dan kepala. Diduga ia tewas satu hari sebelumnya, karena mayatnya belum mengeluarkan bau.

Polisi berupaya mengidentifikasi jenazah korban. Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (19/11/2013), pria itu memiliki ciri usia sekitar 50 tahun dengan pakaian sweater serta kaos dan bercelana korduroi coklat. Pria itu diidentifikasi memiliki kulit berwarna sawo matang, hidung mancung dan rambut ikal.

Polisi berharap warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke Polsek Cileunyi. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.