Sukses

Korban Penyiraman Air Keras Mantan Pacar Belum Bisa Melihat

Sudah 44 hari LD terbaring di ruang perawatan setelah disiram air keras oleh Riki.

Kondisi LD (19), korban penyiraman air keras yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Riki Halim Levin semakin memburuk. LD menderita luka bakar stadium 3 di sekitar wajah.

"Yang paling parah matanya. Dia belum bisa membuka kedua matanya karena luka bakarnya cukup parah," kata pengacara LD, Ferdie Soethiono di Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Kini, LD masih menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Berarti, sudah 44 hari LD terbaring di ruang perawatan setelah disiram air keras oleh Riki.

Ferdie juga menunjukkan foto LD. Dalam foto itu, cedera wajah LD sungguh parah. Di foto lain, seluruh wajah LD tertutup balutan perban. "Penderitaan LD baru dimulai, yang tadinya begitu cantik kini berubah drastis," tutur dia.

Dia menambahkan, hingga kini pihak keluarga pun kesulitan untuk bertemu LD. Sebab, LD ditematkan di ruang isolasi.

"Keluarga juga sulit untuk komunikasi dengan LD. Dokter melarang keluarga untuk bertemu karena LD masih dirawat intensif," kata Ferdie. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini