Sukses

[VIDEO] Keluarga Tak Sabar Tunggu Kepulangan Jenazah Heli Jatuh

Mereka berharap jenazah korban segera dipulangkan ke keluarga masing masing.

Keluarga korban helikopter TNI AD MI-17 yang jatuh di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara masih menunggu kedatangan jenazah. Mereka berharap jenazah korban segera dipulangkan ke keluarga masing masing.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (12/11/2013), keluarga Lettu CPN Rohmad di Grobogan, Jawa Tengah,  yang menanti kedatangan jenazah sejak 2 hari lalu kembali kecewa. Orangtua Lettu Rohmad terkejut ketika mengetahui pemulangan jenazah anaknya kembali ditunda. Padaha, semua persiapan sudah dilakukan. Sebelumnya, jenazah Rohmad batal dipulangkan karena cuaca buruk. Pemulangan batal karena jenazah masih harus diidentifikasi di Rumah Sakit Tarakan.

Lettu CPN Rohmad, anggota TNI AD penerbang Semarang bertugas mengawal pembuatan pos pengamanan di perbatasan Indonesia- Malaysia sejak 6 November lalu.
 
Keluarga Serka Aan Prayitno di Ngawi, Jawa Timur juga tak sabar menunggu kedatangan jenazah. Pelayat masih terus berdatangan, meski jumlahnya tidak sebanyak hari-hari sebelumnya. Warga juga mulai lelah menunggu kedatangan jenazah Serka Aan Prayitno.

Keluarga korban lainnya, Kapten Wahyu Ramdan di Ciupendeu, Bandung, Jawa Barat juga masih menunggu kedatangan jenazah korban. Kapten Wahyu Ramdan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Sebanyak 14 orang tewas dalam insiden jatuhnya pesawat TNI AD di Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara 9 November. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.