Sukses

[VIDEO] Truk Terjun ke Jurang, 11 Sapi Mati

Kecelakaan menimpa sebuah truk pengangkut sapi di Cianjur, Jawa Barat. Akibatnya, 11 mati tewas dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan menimpa sebuah truk pengangkut sapi di Cianjur, Jawa Barat. Akibatnya, 11 mati tewas dalam peristiwa tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Rabu (6/11/2013) dini hari, peristiwa yang terjadi pada Selasa 5 November 2013 siang itu berawal saat truk yang melaju dari arah Cianjur  menuju Bogor melewati jalan menanjak.

Dengan kondisi rem blong, tiba-tiba truk mundur dan hilang kendali sebelum terjun ke jurang. Truk sempat menabrak satu truk lain yang berada tepat di belakang dan juga menabrak sepeda motor.

Sopir dan kernet selamat dan hanya mengalami luka-luka, Namun tidak dengan sapi yang diangkut truk nahas ini. Sebelas ekor sapi ternak mati di tempat akibat saling tindih dan tergencet badan truk.

Akibatnya truk mengalami rusak parah di bagian depan. Polisi yang dibantu warga sekitar mengevakuasi bangkai truk dan bangkai sapi dengan peralatan seadanya. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini