Sukses

[VIDEO] Penyiram Air Keras yang Tewaskan Bocah 7 Tahun Dibekuk

Pelakunya seorang perempuan. Ditangkap saat dirawat di rumah sakit di Pekanbaru, Riau.

Polisi menangkap seorang wanita yang diduga sebagai pelaku penyiraman air keras yang menewaskan Amelia Sembiring, bocah berusia 7 tahun di Deli Serdang, Sumatera Utara, pekan lalu. Tangan wanita itu terluka terkena air keras.

Liputan 6 SCTV, Senin (4/11/2013) memberitakan, wanita itu ditangkap di Pekanbaru, Riau. Wanita itu tengah dirawat di rumah sakit untuk menyembuhkan tangannya yang terluka.

Saat ini, pelaku sudah ditahan dan mendapat perawatan medis atas luka di tangannya. Hasil pemeriksaan sementara, target aksi wanita itu adalah Harmoko Sembiring, yang tak lain ayah Amelia Sembiring. Polisi juga tengah bekerja keras mengungkap motif sebenarnya di balik kejadian itu.

Berry Saint Loco

Sementara, hingga kini Kepolisian Kota Malang masih memburu seorang pria pelaku penyiraman air keras vokalis band Saint Loco Berry Manoch. Berry yang sejauh ini masih dirawat di sebuah rumah sakit di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, menderita luka melepuh di separuh wajah dan leher. (Eks/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.