Sukses

Yusril: KSAD Perintahkan Tim Dokter Agar Saya Dirawat Maksimal

Dokter saat ini terus menganalisa penyebab penyumbatan tersebut.

Pakar Hukum Tata Negara Yusril Ihza Mahendra kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Yusril menyatakan, tim dokter yang diketuai Brigjen TNI Dr Terawan telah melapor ke KSAD kalau dirinya tengah dirawat di RSPAD.

"Tim dokter mengatakan bahwa KSAD perintahkan agar saya dirawat maksimum dan dijaga karena negara berkepentingan dengan Pak Yusril," kata Yusril dalam pesan BlackBerry Massenger, Jumat (1/11/2013).

Yusril dinyatakan mengalami gangguan penyumpatan pada 2 saluran darah ke otak. Dokter saat ini terus menganalisa penyebab penyumbatan tersebut.

"Jantung saya sangat baik, tekanan darah normal, hanya kolesterol di atas normal. Pemeriksaan MRI juga segera dilakukan dan nanti akan dilihat hasilnya," jelas dia.

"Keadaan saya sekarang baik-baik saja, hanya perlu isrirahat di RSPAD untuk dokter selesaikan observasi dan analisis penyebab penyumbatan. Analisis difokuskan kepada otak atau brain analysis, karena yang lain sudah selesai dianalisis dan semuanya normal dan bekerja dengan baik," tukas Yusril. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini