Sukses

[VIDEO] Anggota Brimob Dibunuh, Istri: Dia Nggak Punya Musuh

"Saya nggak ngerti. Perasaan saya dia nggak punya musuh," kata Wiwit, istri Brigadir Syarif.

Jenazah Brigadir Syarif, anggota Brimob yang menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dijemput keluarga usai diotopsi.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (28/10/2013), Istri Brigadir Syarif, Wiwit tidak bisa menutupi kesedihannya saat menunggu jenazah suaminya yang diotopsi di Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur. Istri anggota Detasemen 2 Pelopor Kedung Halang, Bogor, itu tak menyangka pertemuannya dengan sang suami pada Sabtu 26 Oktober 2013 lalu adalah yang terakhir kali.

Syarif tewas mengenaskan, Senin (28/10/2013) dinihari, akibat dibacok orang tak dikenal di Jalan Tanjung Barat Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Saya belum lihat kondisinya sampai sekarang. Katanya sih dia terluka kena bacok. Saya nggak ngerti, perasaan saya dia nggak punya musuh," kata Wiwit

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Identitas pelaku yang diduga berjumlah 2 orang maupun motif pembacokan masih belum terungkap.

Menurut saksi mata, Syarif yang terluka parah sempat minta pertolongan warga dan korban mengaku sebagai anggota Brimob. Syarif minta dibawa ke kantor polisi terdekat, namun baru berjalan sekitar 10 meter korban tersungkur dan tewas di lokasi.

Rencananya, sebelum dimakamkan di Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Jenazah Syarif akan disemayamkan di Mako Brimob Kedung Halang, Bogor. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini