Sukses

KSAD: Media Punya Peran Besar

Pertemuan ini bertajuk Silaturahmi Kasad dengan Pimpinan Redaksi Media Massa.

Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Budiman mengundang 48 pemimpin redaksi (pemred) media massa ke Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta Pusat. Budiman menegaskan TNI AD akan terus menjalin kerjasama dengan media massa.

"Tentu kerjasama karena media mempunyai peranan yang cukup besar dalam kehidupan negara demokratis apalagi yang pada saat ini kemajuan teknologi yang begitu pesatnya," kata Budiman dalam sambutannya, Jumat (25/10/2013).

Dia menambahkan, menjalin kedekatan dengan media massa juga diperlukan untuk mendapatkan informasi yang cepat sehingga dapat membantu kinerja TNI untuk menjaga kedaulatan NKRI.

"Khusus dalam informasi teknologi. Sehingga kedekatan TNI AD dengan media mutlak dan sangat diperlukan. Maka jelas akan sangat membutuhkan bagi TNI AD," katanya.

"Kedua kami akan mendapatkan informasi yang begitu cepat karena rekan-rekan media, karena tersebar di segala penjuru dan disegala bagian sehingga kecepatan informasi sungguh sangat luar biasa. Sehingga kami merasa perlu adanya kedekatan media cetak dengan media online," jelas Budiman. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.