Sukses

Usai Direkam, Video Asusila Siswi SMP Langsung Beredar di Sekolah

Video asusila yang dilakukan siswa kelas 8 FP (15) di ruang kelas 9 dengan AE (16) ternyata langsung menyebar usai adegan tersebut direkam.

Video asusila yang dilakukan siswa kelas 8 FP (15) di ruang kelas 9 dengan AE (16) ternyata langsung menyebar usai adegan tersebut direkam. Hal tersebut diungkapkan banyak siswa-siswi di sekolah di Jakarta Pusat itu.

Tak sulit untuk memperoleh pengakuan siswa-siswi terkait penyebaran video asusila di kalangan sekolah. Salah satu siswa kelas 8, mengaku sudah melihat video itu sejak pertama kali dibuat.

"Pas hari itu juga. Ada ekstra kurikuler Silat tiap Jumat jam 13.00 WIB. Lagi sekolah juga masih ramai," kata siswa yang menolak menyebutkan nama saat ditemui Liputan6.com di depan sekolah, Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2013).

Smentara itu, siswi kelas 9, mengaku juga bisa menyaksikan video asusila itu dari rekannya yang mengaku mengetahui peristiwa tersebut. Namun, lagi-lagi siswi itu enggan membeberkan lebih jauh perihal penyebaran videonya.

"Tahu sudah lihat juga pas besoknya. Saya liat di HP teman saya. Takut juga sudah pernah lihat, takut kesalahan," ucap siswi itu.

Sementara, pihak sekolah yang diwakilkan petugas kemanan jaga mengaku mengetahui adanya peristiwa itu justru saat ada penyidik dari Polres Jakarta Pusat mendatangi sekolah.

"Belum tahu, belum pernah lihat. Tahunya pas ada penyidik datang ke sekolah saja," tukas penjaga keamanan itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.