Sukses

[GALERI FOTO] Senyum Manis Airin Saat Ditanya Kasus Alkes

Saat ditanya seputar kasus Alkes, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diani hanya diam dan tersenyum manis. Bagaimana pesonanya?

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani menyatakan siap dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan tahun anggaran 2010-2012. Airin mengaku siap kapan pun KPK menjadwalkan.

"Siap," kata Airin usai menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan (Rutan) KPK, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2013).

Perempuan yang mengenakan jilbab krem itu juga menjelaskan terkait sejumlah dokumen Dinas Kesehatan Pemkot Tangsel yang disita KPK. Namun saat wartawan mencecar seputar dokumen tersebut, adik ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini hanya bungkam sambil terus berjalan.

Hanya senyum manis yang mengembang dari wajah oval cantiknya. Dalam senyum itu, kedua pipi Airin sedikit mengangkat hingga kacamata yang dikenakan membuatnya tampak lebih anggun.

Berikut [GALERI FOTO] Senyum Manis Airin Saat Ditanya Soal Alkes. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.