Sukses

Jenazah di Cawang, Orangtua: Korban Baru Rehabilitasi Narkoba

"Dia sedang proses penyembuhan narkoba," kata Rahayanto, orang tua Muzakir Fajar Alsidiq (23), jenazah yang ditemukan di Jalan MT Haryono.

Muzakir Fajar Alsidiq (23), jenazah yang ditemukan di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur ternyata masih dalam proses rehabilitasi. Hal itu diungkapkan ayahanda korban, Rahayanto.

"Dia sedang proses penyembuhan narkoba," katanya saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (23/10/2013).

Menurut Rahayanto, anak pertamanya itu baru saja keluar dari rehabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat, pada Agustus 2013. Dia direhabilitasi karena mengonsumsi narkoba. "Baru saja keluar. Sekarang lagi proses penyembuhan. Dia pakai putau," lanjutnya.

Yanto mengungkapkan, anaknya hanya pengguna. Belum sampai pada tahap pecandu. Beruntung, dirinya mengetahui lebih awal sehingga bisa langsung direhabilitasi. "Cuma pengguna biasa. Pas tahu, saya bujuk buat rehabilitasi, dianya mau," ungkapnya.

Namun, dirinya tidak bisa menilai kematian anaknya ada hubungannya dengan dunia narkoba yang sempat singgah dalam hidup anaknya itu.

"Saya enggak tahu kalau itu. Sekarang saya serahkan semua ke polisi. Semoga bisa cepat selesai, terungkap, karena caranya sangat biadab," ujar Rahayanto. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.