Sukses

Mayat Pria di Depan Indomobil, Polisi: Diduga Dibuang di Sana

Identitas mayat pria yang ditemukan tergolek di Jalan M.T. Haryono, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur dini hari tadi masih ditelusuri.

Identitas mayat pria yang ditemukan tergolek di Jalan M.T. Haryono, Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur dini hari tadi masih ditelusuri polisi.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni, mayat yang diduga menjadi korban perampokan itu dibunuh di tempat lain sebelum akhirnya dibuang ke depan Gedung Indomobil, Jatinegara, Jakarta Timur.

"Tidak ditemukan darah di lokasi, diduga itu korban pembuangan saja, dibunuhnya bukan di lokasi penemuan mayat," kata Mulyadi pada wartawan, Selasa (22/10/2013).

Mulyadi mengungkapkan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan polisi, tidak ada luka bekas ikatan di tubuh korban, namun ada luka yang diduga bekas tembakan.

"Tidak ada saksi yang melihat kejadian, kami akan periksa CCTV Gedung Indomobil dan CCTV jalan tol," ungkap Mulyadi.

Menurut hasil penyeldikan sementara polisi, mayat pria yang ditemukan di depan Gedung Indomobil sekitar pukul 02.00 dinihari itu diduga seorang tukang sapu jalanan. Namun mereka belum dapat memastikan kebenarannya. (Tnt/Yus)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini