Sukses

Menu Andi Mallarangeng di Rutan KPK: Nasi, Tahu, Sayur Asam

Beruntung, ada seorang teman di rutan yang memberikan sambal.

Setelah lama menyandang status tersangka suap proyek hambalang, Andi Alfian Mallarangeng akhirnya ditahan di Rutan KPK, Jakarta. Di sana, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu pun harus beradaptasi dengan lingkungan rutan.

Di Rutan KPK, Andi tak bisa makan enak seperti waktu masih menghirup udara bebas dahulu. Dia harus makan seadanya, nasi berteman tahu dan sayur asam.

"Jadi makan nasi dengan sekerat tahu. Tapi dia (Andi) ceritakan sambil tertawa dan tidak kelihatan orang susah," kata sang adik, Rizal Mallarangeng, usai menjenguk Andi di Rutan KPK, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Beruntung, ada seorang teman di rutan yang memberikan sambal kepada Andi. Namun Rizal mengaku tak mengenal siapa kawan Andi yang memberikan sambal sebagai perkenalan itu.

Sementara saat ini Andi harus bersabar, karena Rizal mengaku belum tahu apakah pihak keluarga diizinkan untuk mengirimkan makanan. "Kita belum tahu boleh apa enggak, ini kan baru sehari," ucap Rizal. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.