Sukses

Nahas, Karyawati Laundry Ditemukan Tewas dengan 8 Luka Tusukan

Karyawati sebuah laundry di Makassar ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi, dengan beberapa luka tusukan.

Nur Halimah karyawati sebuah laundry di Jalan Emmy Saelan III, Kecamatan Rappocini Makassar, ditemukan tidak bernyawa di dalam kamar mandi tempatnya bekerja. Pada tubuhnya, ditemukan beberapa luka tusukan di leher, perut dan paha.

Meski belum diketahui motifnya, namun diduga kuat korban dibunuh menggunakan senjata tajam. Hal ini terlihat dari 8 luka tusukan di tubuh korban.

Menurut keterangan pihak berwenang, korban baru bekerja di laundry tersebut selama beberapa hari dan tidak pernah memiliki masalah. Namun sebelum ditemukan tak bernyawa, korban yang masih berusia 21 tahun ini sempat bertemu dengan pacarnya.

Namun tak diketahui apa yang terjadi, setelah korban menemui sang pacar.

"Untuk pemerisaan selengkapnya, mayat korban yang merupakan alumnus Universitas Negeri Makassar ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Makassar," kata Kanit Reskrim Polsek Rappocini IPTU Andi Aris, Rabu, (9/10/2013) malam.

Andi menegaskan, aparat kepolisian dari Polsek Rappocini juga telah mengamankan 2 rekan korban untuk dimintai keterangan. Sementara usaha laundry tempat korban ditemukan, juga sudah disegel aparat kepolisian. (Tfq/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini