Sukses

[VIDEO] Cabuli 20 Remaja di Nganjuk, Pemuda Dibekuk Polisi

Heri ditangkap saat mengincar korban namun mendapat perlawanan. Warga yang mengetahui pun menghajar tersangka.

Heri, pemuda di Nganjuk Jawa Timur ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli 20 pelajar secara paksa di jalan dan daerah persawahan. Awalnya Heri mengaku mencabuli 12 remaja.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Selasa (8/10/2013), pemuda cabul yang diketahui bernama Heri, warga desa Drenges, Kecamatan Kertosono, Jawa Timur, tak bisa berkutik setelah ditangkap petugas. Heri dituding telah mencabuli anak di bawah umur yang rata-rata masih duduk dibangku SMP dan SMK. Selain itu, seorang mahasiswi dan guru juga menjadi korban kebiadabannya.

Heri ditangkap saat kembali melakukan aksi bejatnya kepada seorang korban. Saat itu, korban mengaku dibuntuti tersangka. Korban yang mengendarai sepeda motor kemudian dipepet tersangka yang selanjutnya melakukan tindakan asusila terhadap bagian tubuh korban.

Korban yang kaget kemudian melawan dan menendang motor tersangka hingga tersangka kabur dan dikejar warga sekitar. Warga yang kesal  sempat menghakimi tersangka sebelum diserahkan ke Polsek Kertosono. Awalnya tersangka mengaku telah mencabuli 12 pelajar, namun kemudian dari keterangan yang didapat rupanya tersangka mengakui telah mencabuli sebanyak dua puluh remaja.(Luq/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini