Sukses

[VIDEO] Tompel, Penyiram Air Keras di Bus Terancam Dikeluarkan

Pihak sekolah membenarkan bahwa RN alias Tompel tergolong sebagai siswa bermasalah, karena kerap kali melanggar aturan jam sekolah.

SMK Negeri 1 Jakarta Pusat akan mengeluarkan RN alias Tompel, pelaku penyiraman air keras di bus PPD 213. Tompel dianggap telah melakukan pelanggaran berat.

Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV Senin (7/10/2013), pihak sekolah membenarkan bahwa Tompel tergolong sebagai siswa bermasalah, karena kerap kali melanggar aturan jam sekolah.

Tompel juga bukan kali pertama ini saja ditangkap polisi dalam kasus tawuran. Pihak sekolah pun mengakui sebelumnya memang Tompel pernah menjadi korban siraman air keras dalam tawuran yang melibatkan dirinya.

Peristiwa penyiraman air keras ini terjadi Jumat pagi pekan lalu. Tompel dengan brutal menyiram air keras dan mengenai 13 penumpang. Tompel tertangkap di Bekasi, Jawa Barat. Kini ditahan di Polres Metro Jakarta Timur. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini