Sukses

[VIDEO] Minta Kartu Parkir, Tukang Parkir Dianiaya Polisi

Seorang anggota polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat menganiaya seorang tukang parkir sebuah pusat perbelanjaan.

Seorang anggota polisi di Tasikmalaya, Jawa Barat menganiaya seorang tukang parkir sebuah pusat perbelanjaan, hanya karena diminta menunjukkan kartu parkir. Aksi kekerasan polisi ini terekam kamera CCTV.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (5/10/2013), Trisnawan hanya bisa diam saat seorang anggota polisi dari Polres Tasikmalaya, Jawa Barat, memukulinya. Peristiwa yang terekam kamera CCTV ini, berawal ketika pelaku bernama Herman bersama rekannya, dengan mengendarai mobil hendak keluar dari areal sebuah pusat perbelanjaan.

Korban yang tidak mengetahui mereka polisi, meminta kartu parkir. Namun pelaku langsung membentak dan melakukan penganiayaan.

Penganiayaan tersebut membuat korban menderita luka lebam dan shock. Tidak terima dengan penganiayaan tersebut, Trisnawan melaporkan perbuatan pelaku ke Polres Tasikmalaya. Korban berharap tidak ada lagi aparat yang bersikap arogan terhadap warga sipil. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini