Sukses

Sempat Terjadi Ledakan di Kebakaran Palmerah

Kebakaran terjadi di pemukiman padat penduduk di Jalan Kemanggisan Pulo RT 12 RW 08, tepatnya di Pasar Sore, Palmerah, Jakarta Barat.

Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Jalan Kemanggisan Pulo RT 12 RW 08, tepatnya di Pasar Sore, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat (4/10/2013) sejak pukul 18.00 kini berangsur padam.

Hingga kini, sebanyak 23 unit mobil pemadam kebakaran gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Barat dan Jakarta Selatan telah diturunkan untuk memadamkan api.

Salah satu petugas pemadam kebakaran, Pardi (22) mengatakan, sebanyak 6 rumah dari di kawasan tersebut telah hangus dilalap si jago merah.

"Sekarang kondisi sudah mulai berkurang apinya. Tapi kita masih terus lakukan pemadaman," kata dia di lokasi, Jumat (4/10/2013).

Lanjut Pardi, dirinya sempat mendengar ledakan saat dirinya berupaya memadamkan api. Pardi menambahkan, api berawal dari sebuah warung di kawasan tersebut.

"Tadi warga bilang, api awalnya dari warung. Tadi sempet saya dengar ledakan, sepertinya dari tabung gas milik warga," tandasnya. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini