Sukses

[VIDEO] Usai Ledakan Bondowoso, Warga Pusing dan Sesak Napas

Pascaledakan bahan petasan di rumah anggota TNI di Bondowoso, puluhan warga di sekitar lokasi kejadian mengalami pusing dan sesak napas.

Pascaledakan bahan petasan di rumah anggota TNI di Bondowoso, Jawa Timur, puluhan warga di sekitar lokasi kejadian mengalami gejala pusing dan sesak napas. Sementara puluhan rumah yang rusak kini sedang diperbaiki.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (1/10/2013), 2 hari pascaledakan bahan petasan di rumah Serka Agus Suryadi, puluhan warga di sekitar lokasi kejadian kini mengalami gejala sakit kepala dan sesak napas, sehingga harus berobat ke posko kesehatan.

Bahkan, sejumlah warga juga mengalami trauma akibat kerasnya suara ledakan dari rumah yang berfungsi sebagai pabrik petasan itu.

Sementara, ratusan anggota TNI dari Kodim Bondowoso diterjunkan ke lokasi membersihkan dan memperbaiki rumah-rumah warga yang rusak akibat ledakan.

Ledakan akibat bahan petasan hari Minggu 29 September 2013, mengakibatkan 20 rumah warga rusak parah dan menelan 2 korban jiwa, yaitu Serka Agus dan Mutiara. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.