Sukses

Nazar: Olly Terima Uang dari Mahfud Suroso, Paul Nelwan, dan Rosa

Nazaruddin menyebut Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey menerima belasan miliar di proyek Hambalang dari beberapa orang.

Usai pemeriksaan maraton sejak Senin lalu, Muhammad Nazaruddin akhirnya keluar dari Gedung KPK. Nazaruddin pun menyebut Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey menerima belasan miliar di proyek Hambalang dari beberapa orang.

"(Olly) Terima dari Mahfud Suroso, dari Paul Nelwan, dan dari Rosa juga," ucap Nazar di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/9/2013).

Nazaruddin juga mengatakan, Olly banyak menerima barang dari PT Adhi Karya, sehingga membuatnya pantas untuk berstatus tersangka. "Dia sangat pantas (jadi tersangka)," tegasnya.

KPK telah menyita 2 set meja makan dari rumah Olly Dondokambey di Jalan Reko Bawah, Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara, Rabu 25 September lalu.

Meja makan tersebut disita terkait penyidikan kasus dugaan korupsi P3 SON di Hambalang untuk tersangka mantan petinggi PT Adhi Karya, Teuku Bagus Muhammad Noor. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini