Sukses

[VIDEO] 6 Perahu di Jember Hancur Dihantam Ombak

Sebanyak 6 perahu nelayan hancur dihantam ombak di pantai Puger, Jember, Jawa Timur

Sebanyak 6 perahu nelayan hancur dihantam ombak di pantai Puger, Jember, Jawa Timur. Upaya penyelamatan para korban yang terombang-ambing ombak lepas berlangsung dramatis. 2 nelayan hingga kini masih dalam pencarian tim SAR.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (27/9/2013), terlihat detik-detik saat ombak dengan ketinggian 4 meter datang dan langsung menyapu deretan perahu nelayan yang hendak merapat ke pelabuhan di Kecamatan Puger, Jember.

Perahu terbalik dan diiringi suasana histeris warga yang memadati pesisir pantai. Nelayan yang perahunya pecah dan terbalik terlihat berusaha mengapung dengan berpegangan pada sebilah kayu.

Upaya penyelamatan oleh perahu nelayan lainnya baru bisa dilakukan beberapa puluh menit kemudian, setelah ombak mereda. Salah satu nelayan, Suyitno, berhasil diselamatkan. Gelombang tinggi hingga ketinggian 4 meter sudah terjadi sejak 4 hari terakhir. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.