Sukses

[VIDEO] Siswa SMP Tewas Setelah Motornya Hantam Trotoar

Sorang pelajar SMP tewas di tempat setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama temannya menabrak dinding pembatas jalan di Sumedang, Jabar.

Kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur kembali terjadi. Sorang pelajar SMP tewas di tempat setelah sepeda motor yang ditumpangi bersama temannya menabrak dinding pembatas jalan di Sumedang, Jawa Barat.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (20/9/2013), korban bernama Krisna Buana itu mendapat perawatan di ruang gawat darurat RSUD Sumedang. Tangan dan kakinya patah setelah sepeda motor yang dikemudikan temannya, Riki, menabrak pembatas jalan. Krisna lebih beruntung masih selamat. Riki sendiri tewas di lokasi kejadian.

Riki tewas setelah kepalanya yang tidak memakai helm itu terluka parah. Kedua korban yang berstatus pelajar SMP itu dipastikan tidak memiliki SIM. Ibu korban pun tidak kuasa menahan tangis setelah mengetahui anaknya terluka parah.

Menurut saksi mata, korban yang mengemudikan kendaraan dengan kecepatan tinggi tidak bisa mengendalikan sepeda motornya saat di tikungan tajam di Jembatan Dano, Sumedang.

Untuk penyeledikan lebih lanjut, polisi kini mengamankan sepeda motor tanpa plat nomor yang digunakan korban. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.