Sukses

[VIDEO] Pangeran Andrew Membuka This is Great Britain di Sency

Acara ini dibuka secara resmi oleh duke of york atau Pangeran Andrew yang menampilkan berbagai produk terbaik dari Inggris.

Bagi Anda yang menyukai produk produk negara Ratu Elizabeth, rangkaian pameran yang menampilkan produk-produk terbaik dari Inggris dari berbagai sektor dapat anda lihat dalam acara yang bertajuk this is great britain di mall Senayan City, Jakarta Pusat.

Seperti tayangan Liputan 6 Pagi SCTV Kamis (19/9/2013), acara ini dibuka secara resmi oleh duke of york atau Pangeran Andrew Rabu kemarin.

Event ini menampilkan berbagai produk terbaik dari Inggris dari berbagai sektor seperti sektor inovasi, pendidikan, fashion, olahraga, hingga musik.

Selain itu, pagelaran ini juga nantinya akan menghadirkan sejumlah ahli Inggris terkemuka, seperti perancang busana pakar musik, pakar tekhnologi hingga manusia tercepat di dunia. Pameran ini sendiri akan berlangsung hingga tanggal 22 September 2013 mendatang. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini