Sukses

[VIDEO] Terobos Lampu Merah, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Karena sepi, pengendara sepeda motor tewas itu ditabrak dan terlindas ban truk sampah di perempatan lampu merah, Slipi, Jakarta Barat.

Berhati-hatilah dalam berkendaraan dan selalu mematuhi peraturan lalulintas meski jalan raya terlihat sepi. Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk sampah di perempatan lampu merah, Slipi, Jakarta Barat.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (15/9/2013), Randi Firmansyah, warga Larangan, Kota Tangerang, Banten, tewas seketika akibat luka parah yang dialaminya pada bagian kepala. Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarai korban masuk ke kolong truk sampah setelah menerobos lampu merah di perempatan Slipi, Jakarta Barat. Jasad korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Sementara itu, gara-gara panik aksi kejahatannya dipergoki warga, mobil kawanan perampok spesialis ban mobil menabrak sepeda motor warga hingga tersera beberapa meter di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Tabrakan itu mengakibatkan percikan api sehingga mengakibatkan mobil dan motor terbakar. Kedua kendaraan itu pun hangus.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua pelaku yang masih berada di dalam mobil minibus langsung ditangkap petugas. Sementara seorang pelaku lain masih diburu petugas. (Adi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini