Sukses

[VIDEO] Beredar, Rekaman 2 Siswi SMA NTT Berkelahi Bak Jagoan

Kedua siswi yang masih mengenakan seragam sekolah saling melepaskan pukulan dan tendangan bak jagoan.

Rekaman video perkelahian 2 siswi SMA beredar luas di masyarakat Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur. Perkelahian itu bukannya dilerai, tapi justru ditonton rekan-rekannya sambil menyoraki keduanya.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (14/9/2013), dalam video itu seorang siswi SMA Negeri II dan siswi Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Kafemanu berkelahi di lapangan bola voli. Kedua siswi yang masih mengenakan seragam sekolah saling melepaskan pukulan dan tendangan bak jagoan.

Teman-teman kedua pelajar itu bukannya melerai, tapi mereka justru asyik menonton. Bahkan beberapa di antaranya memberi dukungan kepada kedua siswi yang tengah berkelahi.

Tak terlihat ada guru yang mengawasi kegiatan kedua siswi itu, karena perkelahian itu terjadi di luar jam sekolah. Kedua siswa baru bisa dilerai setelah anggota TNI datang dan memisahkan keduanya. Para siswa kedua sekolah pun membubarkan diri. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini