Sukses

Polisi Ditembak, Jalan Raya Pekapuran Depok Ditutup Sementara

Lokasi penembakan Briptu Ruslan di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, ditutup sementara. Polisi dan Gegana menyisir lokasi guna mencari bukti.

Lokasi penembakan polisi di Jalan Raya Pekapuran, Cimanggis, Depok, ditutup sementara. Jarak radius 500 meter ke arah utara dan selatan, yaitu menuju Tapos, Leuwinanggung dan Jalan Raya Bogor kini tak bisa dilalui kendaraan.

Sementara itu, jalan raya di depan tempat pencucian mobil Arema masih dipenuhi warga sekitar, Jumat (13/9/2013) malam. Warga sekitar yang menumpuk di lokasi penembakan terhadap Brigadir Polisi Satu (Briptu) Ruslan Kusuma itu dengan seksama memperhatikan aktivitas petugas.

Sejumlah anggota Brimob dan Gegana saat ini memang tengah menyisir lokasi, khususnya di tempat pencucian mobil Arema. Polisi terlihat memperhatikan jalan raya dengan seksama sembari mengumpulkan alat bukti.

Penembakan terjadi saat Briptu Ruslan mencuci sepeda motornya dan sedang tidak berpakaian dinas pada pukul 18.45 WIB. Tiba-tiba pelaku mendekat dan langsung menembak Ruslan di paha kiri.

Penembakan ini hanya berselang 3 hari dari penembakan Aipda Sukardi di depan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan. Pada Selasa 10 September malam lalu, Aipda Anumerta Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal saat mengawal 6 truk tronton. (Ado/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini