Sukses

Hadiah Mobil Dipajang di Blok G, PD Pasar Jaya: Ada 2 Opsi Undian

"Masih kita pertimbangkan antara opsi dipilih secara acak atau berdasarkan bon pembelian," Ujar Humas PD Pasar Jaya Agus Lamun.

1 Unit mobil Toyota Yaris putih beratapkan tenda warna-warni dipajang di depan Pasar Blok G, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Mobil itu akan diberikan kepada masyarakat yang berbelanja di pasar tersebut.

Humas PD Pasar Jaya, Agus Lamun mengatakan, pihaknya sedang mempertimbangkan 2 opsi pengundian untuk pelanggan Pasar Blok G, dipilih secara acak atau berdasarkan bon pembelian.

"Masih kita pertimbangkan (undiannya), antara diundi secara acak bagi para pembeli, atau berdasarkan bon belanja," kata Agus di Pasar Blok G Tanah Abang, Jumat (13/9/2013).

Agus menjelaskan, hadiah berupa mobil dan motor akan diberikan bagi para pengunjung dalam jangka waktu yang berbeda. Untuk hadiah mobil, akan diberikan setiap 6 bulan sekali hingga setahun sekali. Sedangkan hadiah motor akan diberikan setiap 3 sampai 6 bulan sekali.

"Jadi dalam setahun ada lebih dari 2 unit mobil dan 4 motor yang diundi bagi masyarakat yang belanja di Blok G," ujar Agus.

Ia berharap, dengan adanya undian berhadiah, Pasar Blok G yang merupakan penampungan mantan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sebelumnya berjualan di trotoar Tanah Abang semakin ramai dikunjungi masyarakat.

"Kita mau dengan adanya hadiah-hadiah seperti ini menjadi daya tarik bagi pembeli. Supaya pasar ini ramai terus," tukas Agus. (Adi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.