Sukses

Luka Tusukan Obeng di Kepala, Briptu Dading Dirawat di RS Tarakan

Polisi itu mendapat luka tusukan sedalam 1 centimeter di kepala

Seorang anggota Samapta Bhayangkara (Shabara) Polda Metro Jaya ditusuk oleh orang tak dikenal di kawasan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2013). Akibatnya polisi bernama Briptu Dading Bagus M mengalami luka di bagian kepalanya.

Menurut petugas piket Polsek Metro Gambir, Bripka Sutrisno, Dading terluka di bagian kepala sedalam 1 centimeter. "Luka di kepala. Sekitar 1 centimeter," kata Sutrisno ketika dihubungi, Selasa (10/9/2013).

Kini, akibat kejadian itu, Dading langsung mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Dia dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan.

“Sudah dirawat di RS Tarakan. Sekalian visum,” kata Sutrisno.

Seperti diberitakan, Briptu Dading Bagus M itu ditusuk saat dalam perjalanan pulang di kawasan CIdeng, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 9 September 2013 sekitar pukul 21.45 WIB.

“Ditusuk pakai obeng,” kata Bripka Sutrisno, petugas piket Polsek Metro Gambir, Jakarta Pusat.

Sutrisno menjelaskan, saat kejadian Dading bertemu dengan dua orang yang menggunakan sepeda motor Yamaha Mio. Dua orang itu kemudian menawarkan sebuah ponsel kepada Dading.

“Nawarin ponsel ke korban,” kata Sutrisno.

Curiga, lanjut dia, Dading pun kemudian menanyakan asal muasal ponsel tersebut. Dading juga menunjukkan identitasnya sebagai polisi. “Di situ langsung ditusuk pakai obeng,” kata Sutrisno.

Usai menusuk, dua pelaku itu langsung tancap gas. Polisi kemudian masih memburu para pelaku.

“Kasusnya sekarang di tangan Polres Metro Jakarta Pusat,” ungkap Sutrisno. (Osc/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini