Sukses

[VIDEO] Gerebek Kamar Kost di Jatinegara, Residivis Riau Dibekuk

Keduanya diringkus jauh dari tempatnya beraksi, yakni di sebuah kamar kost di Balimester, Jatinegara.

Dua perampok di Batu Ampar, Kepulauan Riau yang selama ini buron akhirnya diringkus. Keduanya diringkus jauh dari tempatnya beraksi, yakni di sebuah kamar kost di Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV Pagi, Selasa (10/9/2013), petugas Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau dibantu petugas Polsek Metro Jatinegara menggerebek kamar kos yang dijadikan tempat persembunyian mereka pada Senin malam. Kosan itu berada di Gang Banten, Balimester, Jatinegara, Jakarta Timur.

Saat penggerebakan itu, 2 tersangka perampokan itu tak melakukan perlawanan. Mereka ditangkap saat sedang bersama seorang wanita.

Kedua tersangka yang diketahui bernama Cakis dan Riki itu kemudian digelandang ke Mapolsektro Jatinegara. Di sana mereka akan ditahan sementara sebelum dibawa ke Mapolsek Batu Ampar.

Kedua tersangka terancam hukuman penjara 7 tahun. Sebagai akibat dari perbuatan mereka yang tak sekadar merampok, tetapi juga melukai korbannya sampai kritis. (Osc/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini