Sukses

[VIDEO] Pukul Tukang Becak, Polisi Dikepung Warga

Gara-gara memukul tukang becak tanpa sebab yang jelas, seorang polisi dikepung warga.

Gara-gara memukul tukang becak tanpa sebab yang jelas, seorang polisi dikepung warga Jalan Pasir Koja Bandung, Jawa Barat. Petugas Propam Polrestabes Bandung kemudian mengevakuasi pelaku yang berpangkat aiptu tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/9/2013), puluhan warga Pasir Koja berkerumun di depan sebuah warung pada Rabu 4 September malam setelah terjadi pemukulan seorang tukang becak yang biasa mangkal di tempat tersebut tanpa sebab yang jelas. Belakangan pelaku diketahui anggota polisi berpangkat aiptu.

Petugas Propam Polrestabes Bandung bersama warga menemukan si polisi yang sedang berada di depan sebuah kios ponsel tak jauh dari lokasi pemukulan.

Polisi yang sehari-harinya bertugas di Polsek Bojong Loa Kaler pun ditangkap beserta sepeda motor miliknya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di bagian Propam Polrestabes Bandung. (Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.