Sukses

Ditolong Polisi, Pengemudi Kena Serangan Jantung Selamat

Seorang petugas Patroli Jalan Raya (PJR) menyelamatkan nyawa seorang pengemudi yang terkena serangan jantung saat berkendara di Tol.

Polisi baik hati ternyata masih ada. Seorang petugas Patroli Jalan Raya (PJR) menyelamatkan nyawa seorang pengemudi yang terkena serangan jantung saat berkendara di Tol Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Petugas Bagian Humas Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, Anwar membenarkan adanya polisi yang mengantar seorang pasien yang terkena serangan jantung. Pasien itu diantar 2 petugas PJR.

"Pasiennya benar diantar ke UGD RS Jantung Harapan Kita, diantar oleh 2 polisi," ujar Anwar saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (9/4/2013).

Menurut pengakuan polisi itu, ungkap Anwar, sang pengemudi tersebut ditemukan menepi di jalan Tol Tanjung Duren. "Kata polisinya, pengemudi itu menepi di dengan alasan kesemutan," imbuhnya.

Sesampainya di RS Jantung Harapan Kita, sambung Anwar, kondisi sang pengemudi langsung diperiksa di Unit Gawat Darurat (UGD). Namun, pemeriksaan tidak berlangsung lama, dan si pengemudi itu kini telah meninggalkan rumah sakit.

"Di UGD, pasien itu hanya sekitar 20 menitan mendapat pemeriksaan dan perawatan. Sekarang pasiennya sudah pulang, kondisinya baik-baik saja," tukas Anwar. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini