Sukses

[VIDEO] Giliran 185 PKL Pasar Minggu Dapat Kios Gratis

Para PKL yang direlokasi ke lantai 1, Gedung C, PD Pasar Jaya Pasar Minggu itu tidak dipungut bayaran selama 6 bulan.

Setelah pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, yang menjadi relokasi pedagang kaki lima (PKL), Pemprov DKI juga menyiapkan lapak khusus bagi PKL di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sekitar 185 Lapak di lantai 1 Gedung C, PD Pasar Jaya Pasar Minggu diundi untuk para PKL yang ditertibkan dari badan jalan.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (2/9/2013), pengundian lapak baru untuk PKL dilakukan di lantai 1, Gedung C, PD Pasar Jaya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sebanyak 185 lapak diperuntukkan bagi pedagang pakaian, aksesoris, elektronik dan sejenisnya. Setelah mendapatkan lokasi lapak, para PKL bisa menempatinya besok. Namun, sebagian pedagang kecewa karena ukuran lapak dinilai kecil.

Para PKL yang direlokasi itu tidak dipungut bayaran selama 6 bulan. Mereka berharap lokasi baru itu ramai pembeli. Sebelum ditertibkan, mereka berjualan hingga ke bahu jalan yang mengakibatkan kemacetan lalulintas. (Adi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.